Rabu, 04 Januari 2012

Brighter Than Darkness (part 1)

siapa kamu?
hei apa kamu percaya dengannya?
bullshit dengan semua orang
tidak ada yang bisa kamu percayai
karena itu aku ada
Tunggu!
kamu siapa?
Kau bertanya aku siapa?
Aku dirimu
Kita satu tubuh namun berbeda jiwa
Aku akan melindungimu
Nii?
kau seperti kakakku?
Bisa dibilang seperti itu
Mengapa kau tidak terlahir sebagai manusia?
Aku lebih bersyukur tidak terlahir sebagai manusia
Aku takut jika aku menjadi manusia kelak akan menyakitimu
Aku takut aku tidak dapat melindungimu
Nii? Nii sama?
Wajahmu seperti apa?
Kau bertanya wajahku seperti apa?
hahaha
hei,
aku memang tidak berwujud tapi bayangkanlah aku dengan wajah paling menarik menurutmu..
Bagaimana?
Etto, aku ga bisa. . .
Cerita padaku jika ada masalah
Aku akan mendengarkannya
Eh?
akupun berpikir, pikiranku mulai terbang ke masa lampau
Jangan menangis
Masa lalu bukan untuk ditangisi
kamu kuat kok
Aku mungkin tidak dapat menghapus air matamu namun aku bisa ini
Pandanganku beralih ke langit
Aku tidak tahu mengapa tiba-tiba melihat langit
Biru
Langit itu biru walau hanya terlihat sebagian kecil 
Sudah tenang?
Iya biru 
Nii
Ya?
Apa jika aku cerita semuanya nii tidak akan marah atau tersinggung dengan ucapanku?
Buat apa?
Aku bukan manusia
Aku akan mendengarkannya
Mungkin setelah itu kau akan tenang
Aku benar-benar terharu mendengarnya kemudian kuseka air mataku
Terima kasih
Iya
Karena itu jangan menangis lagi
Iya
Eh nii
Ada apa?
Aku punya koibito
Aku bisa ga ngejaga dia seperti nii ngejaga aku?
Bisa
Benarkah?
Iya, kan kamu kuat
Iya 
Nii aku bisa ga menjadi guru
Aku tidak pandai berkata-kata
Bisa kok
Aku akan selalu mendukungmu
Jika kau terlalu takut untuk berkata-kata
Biarkan aku yang menggantikan dirimu
Terima kasih
Kalau ada apa-apa silahkan cerita
Aku akan dengan senang hati mendengarnya
Sekarang semangat lagi ya
Jaga semua orang yang kau sayangi
Ortu, sahabat, koibito, dan semuanya
Jangan sampai hilang lagi
Kau tidak mau kehilangan mereka seperti waktu nenek angkatmu hilangkan?
Iya 
Terima kasih
Aku akan menjaga mereka
Walau terkadang pikiranku sulit dipahami
Pemikiran tiap orang kan berbeda
Aku nyanyi ya
I've seen the tears and the heartache
And I've felt the pain
I've seen the hatred
 And so many lives lost in vain
And yet through this darkness
There's always a light that shines through
And takes me back home
 Takes me back home...~
Secercah senyum tergambar di wajahku
Terima kasih

(To be continue Brighter Than Darkness part 2)

Tidak ada komentar: